Istrinya Syuting Bareng Park Bo Gum, Song Joong Ki Berpesan ini

0
1240
Photo: Collage

Drama Korea Boyfriend  sepertinya banyak ditunggu. Baru akan tayang pada 28 November besok, drama ini menceritakan tentang anak seorang politisi terkemuka bertemu dengan pria biasa yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum,

Seperti yang kita ketahui, ini drama pertama Song Hye Kyo pasca menikah dengan lawan mainnya di Descendant of The Sun, Song Joong Ki. Kisah asmara keduanya pun sangat manis dan selalu menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit yang menantikan Song-Song Couple ini main drama bareng.

Namun, alih-alih bermain di drama yang sama, Song Joong Ki pun tengah sibuk syuting drama terbarunya bersama Kim Ji-won, Asadal, yang akan tayang Januari 2019.

Banyak yang menyayangkan mengapa mereka tidak berada dalam satu frame, dan banyak pula yang membandingkan bahwa Song Hye Kyo lebih mesra dengan Park Bo Gum.

KapanLagi

Karena itu, Song Joong Ki pernah berpesan kepada istrinya agar bekerja keras dan dirinya pasti akan menonton drama terbarunya itu.

“Dia berkata kepadaku untuk bekerja keras  dan dia akan menikmati drama itu nanti,” kata Song Hye Kyo dalam prescon di Seoul, Rabu (21/11) kemarin.

Park Bo Gum pun ternyata mendapat pesan senada, intinya, Song Joong Ki yang merupakan sahabatnya itu menyemangatinya dan sangat mendukung drama tersebut.

Park Bo Gum pun merespons pesan itu dengan balik menyemangati Song Joong Ki.

“Seperti yang kaukatakan padaku, aku sedang bekerja keras dalam drama ini tanpa merasa terbebani. Aku juga mendukungmu untuk Asadal. Semangat!” ucap Park Bo Gum.

Sementara itu, mengenai chemistry keduanya dalam drama Boyfriend ini, baik Park Bo Gum maupun Song Hye Kyo merasa sudah sepemikiran meski awalnya keduanya merasa satu sama lain sulit didekati. Park Bo Gum bahkan memuji Song Hye Kyo yang sering membawakannya banyak makanan dan memberi nasihat dalam berakting.(nov/autami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here