Jam Tangan Monol, Fashion pada Masanya

0
200

Sobat Perempuan, masih ingat jam imut-imut ini? Melihat jam ini pada galeri foto lama, saya jadi terkenang. Apakah punya cerita yang sama tentang jam satu ini? Yuk, kita bernostalgia, Sobat!

Menjadi Trend Fashion
Tahun 2010, jam ini tidak hanya menjadi tren, tapi juga meledak! Booming! Siapa pun pasti punya jam yang menggunakan merek dagang Cina ini. Jika tak punya, maka ketinggalan zaman! Kaca buram dan tali kecil membuatnya unik. Warna-warna memikat mata. Ciri khas jam ini adalah terdiri dari satu warna, dari tali hingga latar penunjuk waktunya. Maka tak heran jika banyak yang kemudian menjadikan jam monol sebagai koleksi, untuk disesuaikan pada warna pakaian sehari-hari.

Tokopedia

Harga Merakyat
Dari gerai resmi hingga lapak pinggir jalan menjajakan jam monol. Sayang sekali, banyak jam monol imitasi yang cuma seharga 25-35 ribu yang fungsi dan keawetannya diragukan. Padahal versi originalnya hanya dibanderol seharga 100 ribu rupiah, cukup terjangkau untuk jam luar negeri. Tapi, pada masanya, memakai jam monol original merupakan kebanggaan tersendiri.

Tokopedia

Kotak Jam Monol
Membeli jam monol, tak afdol jika tidak dikemas dengan kotaknya. Kotak dus berwarna oranye tua bertuliskan MONOL tepat di bagian tengah. Bahkan lapak pinggir jalan pun menjual jam ini beserta kotaknya. Karena dikemas rapi dalam kotak, banyak yang menjadikan jam monol ini sebagai hadiah untuk orang tercinta.

(des/autami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here