Jonatan Christie Masuk Daftar 100 Pria Tertampan di Dunia

0
130
Jonathan Christie. dok. viva

Mungkin sekarang merupakan tahun terbaik bagi atlet badminton, Jonatan Christie. Setelah memenangkan medali emas, rentetan bonus ia dapatkan mulai dari tabungan senilai 1.5 Milyar, rumah gratis, ditraktir barang Louis Vuitton, jam tangan branded seharga puluhan juta, juga pamor karena pesonanya membuat perempuan Indonesia kalang kabut. Bagaimana tidak, Jojo merupakan sosok yang tampan, atletis, berdedikasi, juga dermawan. Jojo diketahui menyumbangkan sebagian bonusnya untuk korban gempa di Lombok, ditambah lagi kaus yang ia kenakan di Asian Games terjual seharga 400 juta, juga untuk di sumbangkan sepenuhnya pada korban Lombok. 

Tidak sampai di situ, baru-baru ini The Independent Critics dan editor kondang TC Candler, memasukkan nama Jonatan Christie sebagai nominasi dalam daftar 100 pria tertampan di dunia. Ia satu-satunya orang Indonesia yang masuk dalam nominasi tersebut, bersanding dengan aktor dan penyanyi kelas dunia. Beberapa nama di sana meliputi Kit Harrington, Leonardo Dicaprio, Ronaldo, Jared Letto, Zayn Malik dan Choi Siwon. 

Untuk versi perempuan, dari indonesia sendiri terpilih lima nominasi, yaitu Raisa, Agnezmo, Chelsea Islan, Kimberly Rider dan Cinta Laura. 

TC Candler bersama The Independent Critics, setiap tahunnya selalu mengadakan pemilihan 100 Most Beautiful Faces of the Year. Namun empat tahun lalu, karena banyaknya permintaan untuk membuat versi pria, mereka akhirnya membuat 100 Most Handsome Faces List. Cara kerjanya, mereka meminta masukkan dari jutaan orang yang mengetahui ajang ini dari berbagai belahan dunia. Meski pada akhirnya TC Candler dan The Independent Critics lah yang memutuskan mana dari banyak nama yang direkomendasikan tersebut berhak masuk sebagai nominator.

The power of perempuan Indonesia yang kemaren sempat kesengsem oleh pesona Jojo, akhirnya pria yang memamerkan perut roti sobeknya itu terpilih dalam nominasi kelas dunia. Congrats! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here