Kecelakaan di Panggung Victoria’s Secret Tahun Ini Paling Parah Sekaligus Bikin Haru

0
45
Picture: Harper's Bazaar

Acara tahunan fashion show paling besar di dunia, Victoria’s Secret, telah sukses diselenggarakan Senin, 20 November 2017. Terdapat 55 model dari 20 negara yang melenggang anggun di atas runway dengan outfitnya yang spektakuler. Namun, ada kejadian memalukan yang dialami  oleh salah satu model asal China, Ming Xi, ketika mengisi segmen winter’s tale. Ia menginjak kain yang menjuntai dari outfitnya sendiri sehingga jatuh terpeleset. Ironisnya, Negara Ming Xi sendiri adalah tuan rumah yang menjadi perhelatan tersebut dilangsungkan, tepatnya di Shanghai, China. Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa kejadian itu merupakan karma karena China tidak memberlakukan visa dari Russia sehingga beberapa model dari sana terpaksa dibatalkan mengikuti fashion show, termasuk Katy Perry dan Gigi Hadid yang di-banned oleh negara tersebut.

Dalam sejarah Victoria’s Secret, kejadian ini merupakan kecelakaan terparah di atas panggung fashion show. Sebelumnya, ada beberapa kecelakaan kecil yang dialami oleh Natasha Poly pada tahun 2005 ketika sepatunya terlepas. Kecelakaan yang sama juga terjadi pada Karolina Kurkova di tahun selanjutnya, atau ketika tali sepatu Miranda Kerr terurai di tahun 2011. Namun, mereka bisa mengatasi kecelakaan tersebut dengan terus melenggang dan berpose secara professional. Kecelakaan juga terjadi di tahun 2014 pada salah satu bintang tamu, Ariana Grande, ketika wajahnya tertampar oleh sayap salah satu modelnya. Beruntung untuk Ariana, karena scene tersebut dihilangkan, meski fotonya yang memalukan telah tersebar.

Seperti model sebelumnya, Ming Xi juga mengatasi kecelakaan semalam dengan professional. Senyum tidak pernah lepas dari wajah ketika ia mencoba membenarkan sayapnya sebelum kembali berdiri. Para audience yang berada di dekat panggung, mencoba memberi semangat dengan bertepuk tangan. Hal yang paling mengharukan adalah ketika model di belakangnya, Gizele Oliveira, membantu Ming Xi untuk berdiri dan mempersilakan model tersebut untuk meneruskan posenya, sementara ia sendiri bersama beberapa model lainnya menunggu di belakang sambil ikut bertepuk tangan.

Pemandangan tersebut membuat netizen terharu. The real angel had a beautiful face and beautiful attitude.



Web Analytics Made Easy - StatCounter


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here