Ketabahan Ussy Sulistiawati Divonis Kanker Rahim, Mendampingi Suami dalam kasus Pembalakan Liar, kini Anak Dirundung Netizen

0
186
@ussypratama

 

Netizen semakin jahat. Berkomentar tak pakai perasaan, berpendapat kebablasan. Hal tersebut dirasakan oleh Ussy Sulistiawati kala anak-anaknya jadi korban perundungan netizen.

Netizen kerap membandingkan anak adopsi dan anak dari pernikahan sebelumnya dengan anak dari Andhika Pratama. Menurut mereka, anak-anak Ussy sebelumnya kalah cantik dibanding anak dari Andhika, Elea dan Sheva.

Salah seorang netizen berkomentar bahwa Elea tidak cocok menjadi anak Ussy, lebih pantas jadi anaknya Andhika Pratama.

Bahkan, penampilan Ussy kerap dikritik. Ussy dianggap tak memperhatikan gaya berbusana anaknya dan dianggap bergaya tak sesuai usia.

Merasa netizen sudah kelewatan, Ussy memposting ungkapan perasaannya dan berharap sakit hatinya terbalas.

https://www.instagram.com/p/Bq3bbVjhF7r/

Beruntung, Ussy merupakan perempuan tegar. Jauh sebelum ini, perempuan berusia 37 tahun itu telah melewati serangkaian ujian berat.

Di balik kebahagiaanya yang terasa sempurna, Ussy pernah divonis mengidap kanker rahim. Namanya, endometriosis, suatu penyakit yang menyerang sistem reproduksi wanita dan kerap menjadi salah satu penghambat kehamilan.

Saat itu, Ussy masih berusia 24 tahun, tetapi, sudah dihantui kecemasan tidak mempunyai keturunan—takut tidak bisa menjadi wanita sempurna.

Beruntung, kekhawatiran itu tidak terjadi. Sebab, pasca melakukan operasi pengangkatan kanker di Singapura pada tahun 2004, Ussy telah melahirkan tiga orang anak hingga kini.

Perjuangan Ussy mendamping Yusuf Sugianto atau dikenal dengan Sugianto Sabran, pun tak mudah. Mantan suaminya itu pernah terjerat kasus ilegal logging dan dituding telah melakukan penganiayaan pada wartawan Kompas yang kemudian membuat Ussy pingsan saat hamil kemudian berlanjut menggugat cerai pria pengusaha sawit tersebut.(des/autami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here