Kisah Haru di Balik Tato Singa Milik Ed Sheeran

0
289
Instagram

Tato merupakan karya seni yang harus dipilih secara seksama, mulai dari gambarnya, kualitas yang digunakan serta artist yang mengerjakannya. Karena semua berkontribusi dalam menghasilkan tato yang bagus dan menjadi kebanggaan si pemilik.

Itu mengapa saat Ed Sheeran sangat puas dengan hasil tato singa yang terukir di dadanya, ia berani membayar senilai 300.000 Poundsterling atau setara dengan hampir 6 Miliar Rupiah pada Kevin Paul, si pentato. Katanya, tato tersebut telah menarik banyak perhatian dan hal itu membuat Ed senang.

Ed berkata: “lambang nasional Inggris adalah seekor singa. Semua tato saya adalah hal-hal yang telah saya lakukan dalam karir saya dan semuanya mengarah ke bagian tengah yang merupakan singa. Saya pikir itu terlihat keren, saya tidak terlalu peduli jika orang lain melakukannya.”

Namun Kevin sendiri merasa berkonflik dengan pemberian uang sebanyak itu. Ia mengatakan bahwa tato tersebut merupakan hadiah untuk Ed. “Itu adalah hal pribadi. Dia adalah mate saya dan saya tidak benar-benar menagih pada teman.”

Kevin, yang menato penyanyi James Arthur, Harry Styles, Rihanna serta supermodel Cara Delevingne, mengatakan tato singa milik Ed diminta secara mendadak dan dikerjakan dengan cepat. “Kami hanya pergi ke untuk ulang tahun istri saya dan dia berbicara tentang mendapatkan (tato) singa dilakukan di beberapa titik. Jadi saya menggambarnya pada malam hari dan kami melakukan esok paginya.”

Ed terbukti menjadi teman setia Kevin ketika istrinya mengalami dua kali keguguran.

Kevin Paul & Ed Sheeran
(Mirror)

Ketika Kevin melakukan sesi curhat dengan Ed, keesokan harinya pelantun ‘Thinking Out Loud’ tersebut mengirimi pesan dan mengatakan bahwa dia telah membayar uang ke akun milik Kevin sebagai hadiah dan tidak ingin dibayar kembali.

“Dia pada dasarnya menyelamatkan saya dan keluarga saya dan saya tidak akan pernah melupakan itu. Saya ingin membayarnya kembali suatu hari tetapi bagaimanapun caranya saya akan selalu bersyukur dan mencintai dia selamanya atas apa yang dia lakukan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here