Kolom Curhat Perempuan

1
310
Ilustrasi: pixabay.com

Teruntuk Prabarini terkasih,

Membaca testimony Anda dalam kolom Her Story di sini, saya menganggap Anda adalah perempuan yang luar biasa.

Seseorang bisa berubah menjadi lebih baik itu bisa disebut luar biasa. Karena effort (usaha)-nya pasti besar untuk menekan semua ego Anda yang mudah marah, kebiasaan buruk yang 2 kali berselingkuh sebagai pelarian.

Sepertinya Anda sudah sampai ke tahap post crisis. Masa-masa sulit sudah terlewati. Segala luka batin dengan suami pertama sudah bisa diatasi. Sifat pemarah sudah bisa diredam. Anak juga sudah sukses.

Hubungan dengan suami yang sekarang juga sudah saling mengisi. Tapi tetap yang namanya manusia hidup pasti ada tantangan. Mungkin saat ini tantangan yang dihadapi adalah kondisi fisik suaminya, yang sangat perlu dukungan dari dia. Baik dukungan fisik yaitu merawat suaminya dan dukungan psikis bagaimana untuk bersabar menghadapi tantangan ini.

Laurensia Aulia M.Psi

Psikolog

Untuk Ladies yang ingin mencurahkan hatinya atau melepaskan perasaan yang mengganjal di hati, silahkan kirim e-mail curhat atau kegelisahan Ladies ke [email protected] untuk mendapatkan tanggapan dari psikolog kami. Identitas Ladies sekalian terjamin kerahasiaannya.

1 KOMENTAR

  1. Terimakasih bnyk atas tanggapan ibu Laurensia.

    Sesungguhnya yg luar biasa adalah suami sy. Ia seorang pejuang sejati. Semangatnya lah yg membuat sy pd akhirnya memilih utk ikut berjuang bersamanya.

    Di sekitar kami jg bnyk sahabat yg ikut mendampingi. Mereka lah yg memberi kekuatan lebih pd kami utk ttp meneguhkan diri saling menguatkan & menikmati hidup selagi msh ada waktu.

    Sekali lg terimakasih banyak. Salam ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here