Kreatif dengan Kardus Tidak Harus Jadi ‘Jendral Kardus’

0
57

Sebagai emak-emak, sudah biasa berteman dengan yang namanya kardus. Entah itu kardus bekas, entah pula kardus baru. Kardus-kardus ini seringkali amat sangat membantu para emak yang terbiasa rempong dan ribet dengan barang-barang.

Kardus-kardus ini biasanya menjadi tempat penyimpanan berbagai macam barang. Mulai dari tempat baju yang sudah tak terpakai, tas plastik bekas belanjaan yang menumpuk, dan lain sebagainya. Selain praktis, kardus juga mudah didapat di mana saja. Cukup dengan uang limaratus rupiah hingga dua ribu perak, kita bisa membeli kardus-kardus bekas tak terpakai di warung-warung kelontong di sekitar rumah.

Berbagai bentuk kardus pun mudah kita temui. Mulai dari kardus yang besar, seperti kardus bekas slop rokok atau tissue, hingga yang ukurannya kecil mini bekas bungkus snack semacam biskuit stick pun ada. Belum lagi, masing-masing kardus tersebut mempunyai ketebalan yang berbeda satu dan lainnya.

Buat yang biasa mudik ke rumah orangtua, kardus-kardus ini jelas sangat membantu. Barang bawaan sebagai oleh-oleh, lebih mudah dipacking, jika kita memakai kardus. Pokoknya, selain praktis, kardus juga reusable, bisa dipakai berulang kali, sepanjang kondisinya masih bagus.

Cekidot kardus-kardus bekas yang bisa dimanfaatkan penggunaannya dikemas dengan cantik, jadi box untuk menyimpang barang atau untuk pajangan dinding. Gak mesti jadi ‘jenderal kardus’ kan….

Untuk menyimpan barang
Sebagai pajangan rumah.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here