Manisnya ‘Bag Strap’ untuk Bergaya Kekinian

0
479

Bosan dengan tali tas yang itu-itu saja, beberapa brand ternama seperti LV, Dolce & Gabbana, Fendi hingga Gucci pertengahan tahun lalu meluncur produk fashion mereka, yakni bag strap, tali tas yang berupa tali gitar untuk diaplikasikan pada tas-tas kesayangan Anda. Bentuknya yang berukuran lebar benar-benar mirip dengan tali gitar. Motif yang beragam dan menyesuaikan dengan gaya Anda tersedia beragam mulai dari motif simpel dan klasik khas Gucci, motif elegan dan rocky dengan bebatuan, motif yang manis seperti bunga-bunga, hingga motif yang fun dan lucu.

Bag Strap ini diklaim dapat digunakan pada acara-acara nonformal seperti hangout bersama teman-teman. Anda juga dapat mengenakannya saat ke kampus atau ke kantor untuk mendapatkan tampilan gaya yang kekinian. Penuhi gaya berkencan Anda dengan mengenakan yang bermotif bunga-bunga atau pilihlah motif buah-buahan yang fun untuk berkencan siang hari.

Penggunaan bag strap tergolong sangat mudah, Anda tinggal memasangnya pada tas kesayangan Anda dengan cara memasangkan pengait yang tersedia pada sisi kanan dan kiri tas Anda. Tidak menempel permanen sehingga memungkinkan bagi Anda untuk mengaplikasikan satu bag strap pada beberapa tas atau satu tas menggunakan bag strap yang berbeda-beda.

Bahan yang terdapat pada bag strap ada yang berupa kulit dan semi kulit. Yang klasik seperti buatan Gucci juga ada. Nah, pernah melihat tas dengan tali tas seperti ini, ‘kan? Ini sudah tentu terinspirasi dari tali gitar juga dan sepertinya produk-produk bag strap inovatif terinspirasi dari tali tas ini, ya! Tren fashion sejatinya memang selalu berputar.

Berbagai motif tersedia. Ini yang simpel, berbentuk strip dan garis. Cocok untuk Anda pecinta monokrom untuk menemani Anda di kantor seharian. Atau untuk acara-acara santai, padukan dengan tote bag kesayangan Anda.

Aksen studs bentuk floral seperti ini menambah manis gaya Anda, Si Feminim. Coba yang berbahan kulit untuk menambah kesan mewah pada tas Anda. Untuk menghadiri pesta, bag strap ini cocok dipadukan bersama wrislet bag atau mini bag dan dapatkanlah perhatian tertuju pada Anda. Mengaplikasikannya pada kelly bag dengan memilih ukuran yang lebih kecil, pasti cantik! Cocok untuk berkencan seperti makan malam bersama pasangan Anda. Bepergian pada siang hari, padukanlah bag strap motif floral ini dengan shoulder bag andalan Anda.

Bag strap sangat cocok untuk diaplikasikan pada tas slempang, bukan? Jika melihat gambar di bawah, warna bag strap dan tas tidak senada. Namun, malah semakin cantik dan bergaya, ya? Mix & match bersama busana yang mencerminkan profesi dan passion Anda untuk mendapatkan kesan yang lebih ‘hidup’. Kreatif!

Belakangan, bermunculan bag strap dengan ukuran yang lebih sempit untuk memberi kesan ringan dan fun aksen studs floral di bawah ini. Tali yang panjang pas dipadukan dengan mini bag seukuran tablet pc untuk menampung gadget dan ponsel pintar Anda.

Beragam motif dan aksen di bawah ini, mana yang Anda suka? Yang berwarna hitam dengan aksen studs bebatuan cocoknya dikaitkan pada tas kantor Anda.

Nah, itu dia beberapa inspirasi motif dan gaya bag strap yang kami rekomendasikan untuk Anda. Untuk mendapatkan bag strap yang bagus dan tahan lama, Anda mungkin bisa memilihnya dengan melihat dari seberapa berkualitas pengait yang tersedia. Bahan kulit pun patut Anda teliti. Pilihlah yang berkualitas dengan harga yang pantas. Selamat bergaya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here