Mel B Takut Gara-gara Candaannya Ini, Victoria Beckham Tidak Mau Bergabung Dengan Tur Reuni Spice Girls

0
1591
Mirror

Mel B menganggap teman lamanya, Victoria Beckham, menolak ikut reuni Spice Girls karena dia pernah menyebut istri dari David Beckham itu ‘bit of a bitch’ (sedikit menyebalkan) dalam sebuah wawancara. Mel sendiri menyatakan bahwa saat itu ia hanya bercanda.

Kedua personil ini telah berselisih selama bertahun-tahun karena penolakan Posh (panggilan Victoria) untuk kembali dalam setiap jenis tur Spice Girls dan Mel B merasa temannya itu telah kehilangan selera humornya dalam persahabatan mereka.

Mel juga pernah menambahkan bahwa The Beckhams adalah “Raja dan Ratu” tetapi juga mengakui bahwa seluruh kelompok bisa menjadi menyebalkan di beberapa titik.

Menurut seorang sumber yang merupakan rekan bisnis Mel, komentar yang dilontarkannya saat itu adalah akhir dari perseteruan setelah bertahun-tahun tekanan dan ketegangan di antara mereka. Sejak saat itu, Mel dan Victoria benar-benar tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan satu sama lain. Mereka mengatakan Mel merasa ledakan itu menyebabkan ketegangan tumbuh dan perpecahan semakin melebar.

Seperti yang kita ketahui, Girlband yang pernah ngehits tahun 90an tersebut kini sedang mempersiapkan tur reuni tahun depan yang ditunggu-tunggu, namun Victoria masih absen dari line-up. Meski pada awal tahun seluruh personil sempat berpose dalam unggahan Instagram, namun hal tersebut hanyalah pertunjukan saja. Hubungan Mel dan Posh benar-benar sudah tidak ada. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here