Skip to main content
Categories
HeadlineKehidupanKeluarga

Melanggar Tradisi, Ini Janji Pangeran William Pada Kate Middleton Sebelum Menikah

Menikah dengan keluarga kerajaan berarti akan ada banyak pengorbanan dan tanggung jawab. Kamu harus mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan normal, tidak bisa begitu saja keluar untuk nongkrong di mal kapan pun kamu suka dan harus selalu menjaga image.

Namun rupanya Pangeran William menjadikan kehidupan sang istri Kate Middleton jauh lebih mudah dengan membuat janji indah yang Ia pertahankan sampai hari ini. Menurut laporan, Duke of Cambridge menjanjikan calon istrinya bahwa dia tidak perlu meninggalkan keluarganya sendiri ketika dia menikah dengan Windsors.

Berbicara di film dokumenter Kate Middleton: Working Class to Windsor, Vanity Fair’s, Katie Nicholl menjelaskan bagaimana Kate dan Will melanggar tradisi.

Dia berkata: “Begitu Anda menikah dengan Keluarga, Anda akan menjadi Windsor. Yah, itu berbeda ketika Kate dan William menikah. Ketika William meminta Kate untuk menikah dengannya, dia menegaskan bahwa Kate tidak perlu meninggalkan keluarganya di belakang begitu mereka menikah.

Keluarga Middleton berpose bersama keluarga kerajaan untuk merayakan pembaptisan Pangeran Louis (Pic: Mirror)

Pangeran William berjanji pada Kate bahwa The Middletons akan selalu menjadi bagian dari keluarga dan mereka telah melakukannya. Entah itu bergabung dengan Ratu di Ascot atau berada di tongkang penting pada perayaan Diamond Jubilee. Dan memang, keluarga Middleton telah hadir di banyak acara resmi publik bersama Ratu dan seluruh keluarga kerajaan.

Carole Middleton dan Pangeran Phillip di Royal Ascot

Pada tahun 2012 dan 2016 pun, tidak seperti biasanya di mana seluruh anggota kerajaan merayakan Natal di Sandringham House bersama Ratu, William dan Kate memilih Natal bersama keluarga Middleton di Bucklebury dan keputusan tersebut disetujui oleh Ratu Elizabeth.

Natal bersama keluarga Middleton (Pic: Zimbio)

Pada bulan Mei seluruh keluarga Kate menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle – sebuah gerakan yang indah oleh ipar laki-laki  yang menunjukkan bagaimana mereka telah menjadi bagian integral dari keluarga yang lebih luas.

Demikian pula, ketika Pippa Middleton menikahi James Matthews pada bulan Mei 2017, Pangeran Harry diundang – dan membawa serta pacarnya, Meghan, untuk resepsi malam. The Middletons juga terlihat di Ascot dengan Duke of Edinburgh dan di Sandringham, di mana keluarga kerajaan menghabiskan setiap Natal.

Pada tahun 2017, orangtua Kate, Carole dan Michael, difoto untuk menuju ke kebaktian Minggu dengan para bangsawan di rumah mereka di Norfolk.

Orangtua Kate (Pic: Mirror)

Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, kemungkinan akan menikmati perlakuan khusus yang sama.

Ibu Meghan berdiri di tengah foto keluarga kerajaan (Pic: Mirror)

Dalam foto pernikahan resmi pasangan itu, Doria dengan jelas disambut dan berdiri dekat sisi putrinya.

Tapi sepertinya Pangeran Harry tidak memiliki pendekatan yang sama pada seluruh keluarga sang istri, mengingat bahwa Meghan dilaporkan belum berbicara dengan ayahnya karena banyak alasan. Kakak tirinya, Samantha, yang sering mengoceh tentang Meghan di Twitter, juga ditolak masuk ke Istana Kensington baru-baru ini ketika dia muncul tanpa pemberitahuan.

Share this with your friends

Subscribe our newsletter?

Join Newsletter atau Hubungi Kami: contact@aksaradigital.id

Inspirasi
BelanjaKarirKecantikanKehidupanKeluargaIndeks
Let's be friends