Skip to main content
Categories
Gosip

Mendapat Hadiah Ini Dari Aurel dan Azriel, Ashanty Kaget Sampe Nangis

Hubungan Ashanty dengan kedua anak sambungnya, selalu menuai pujian. Bagaimana tidak, Ashanty merupakan sosok pelindung bagi Aurel dan Azriel yang menggantikan ibu kandung mereka, Krisdayanti. Kedekatan mereka sudah seperti hubungan darah daging dan masing-masing selalu menunjukkan rasa cintanya pada satu sama lain. Bisa dibilang, Aurel dan Azriel bahkan lebih dekat dengan Ashanty daripada ibu kandungnya sendiri.

Tanggal 4 November kemarin, ketika Ashanty berulang tahun ke-34, sebagai tanda terimakasih karena sudah merawat sejak kecil dan menjadi sosok istimewa di kehidupan mereka, Aurel dan Azriel hunting kado di sebuah toko perhiasan. Aurel dan Azriel tidak ragu merogoh kocek ratusan juta untuk sebuah kalung dan liontin berwarna hitam yang akan dihadiahkan pada Ashanty. 

Aurel beralasan memberi hadiah tersebut karena ia jarang melihat Ashanty memakai perhiasan di lehernya. Selain itu, Aurel juga berharap supaya Ashanty terus memakai kalung tersebut dan selalu mengingat mereka. 

Penyerahan kado pun diabadikan dalam YouTube keluarga yang dinamakan The Hermansyah A6, dalam perayaan ulang tahunnya di Bali. Ashanty langsung kaget melihat kado yang diberikan Aurel dan Azriel yang sudah dianggap sebagai anak kandungnya sendiri. 

“Dikasih sama anak-anak kado, so sweet my baby,” ujarnya sambil membuka kado tersebut. Ashanty sontak berteriak histeris saat melihat kalung tersebut dan langsung memeluk Aurel dan Azriel.

“Aaah, ngapain sih ngabisin duit gini! Ngapain sih Ya Allah, kalian ngapain sih? Ya Allah, aku mau nangis, Ya Allah anak-anak aku luar biasa deh pada, aah sedih, kaka ini mahal!”

Berdasarkan info di website, kalung bermerk Bvlgari tersebut dibandrol seharga $7.270 atau setara dengan Rp. 106.759.950 yang terdiri dari rantai emas sebesar 8 karat, dan liontin bulat dengan dua loop emas 18 karat dan dihiasi paving berlian.

Share this with your friends

Subscribe our newsletter?

Join Newsletter atau Hubungi Kami: contact@aksaradigital.id

Inspirasi
BelanjaKarirKecantikanKehidupanKeluargaIndeks
Let's be friends