Menikah 3 Desember, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Mengeluarkan Dana 8 Miliar!

0
105
etonline.com

Berita pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi perbincangan hangat, baik di India atau negara lain. Setelah simpang siur perihal tanggal, laman Pinkvilla menyebutkan bahwa momen bahagia tersebut akan dilangsungkan pada 3 Desember.

Pasangan tersebut akan menikah secara Kristen. Sementara tempat yang dipilih untuk mengucap janji sehidup semati adalah Istana Umaid Bhawan, Jodhpur. Pihak mempelai perempuan bertugas untuk menyewa bangunan indah itu.

Kini, Istana Umaid Bhawan beralih fungsi menjadi hotel bintang lima mewah. Selama prosesi acara pernikahan berlangsung, pihak keluarga meminta pengelola menutup tempat ini dari wisatawan.

Prosesi acara pernikahan dimulai tanggal 29 November. Selama beberapa hari itu, ritual adat India seperti haldi, sangeet, dan mehendi akan dilangsungkan. Kontras dengan sentuhan modern, kedua pihak keluarga direncanakan menaiki helikopter dari bandara Jodhpur ke Istana Umaid Bhawan.

Nah, apa saja sih yang membuat biaya pernikahan kedua publik figur ini sampai menelan dana 8 Miliar?

Pihak hotel memberikan informasi perihal biaya sewa selama beberapa hari. Harga kamar utama sebesar 9 juta, sementara tipe sejarah dikenai 13 juta. Kelas royal suites berbeda lagi, dibanderol sebesar 29 juta. Berpindah ke grand royal suites, fasilitas di sini harus diganjar dengan 48 juta. Level terakhir ada president suites senilai 1 M!

Dalam sehari, biaya sewa kamar yang harus dibayarkan senilai 1,3 M. Jika dikalikan untuk beberapa hari, total harga senilai 6,5 M.

Sementara biaya dekorasi dan makan selama prosesi pernikahan berlangsung, ditaksir mencapai 1,4 M.

Jadi, total keseluruhan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas adalah Rs 4 crores atau setara dengan 8 M rupiah. Biaya yang cukup fantastis, bukan?

Semoga biaya tersebut diganjar dengan kebahagiaan kedua mempelai selepas pernikahan. Bagaimana, kalau di Indonesia pasti ada celetukan lebih baik tidak perlu perayaan mewah untuk membayar cicilan rumah, kan? Hm, semua bergantung finansial masing-masing sih, ya.

 

HG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here