Murah Banget! Cukup Rp 300 Ribuan Mudik dari Bekasi ke Klaten Lewat Tol

0
601
Struk tol. Foto: Cherryl Arkasha.

Seorang netizen Cherryl Arkasha dalam posting di akun FB-nya memberikan kesaksiannya berapa rupiah yang dihabiskan untuk bisa mudik dari Bekasi ke Klaten. Berikut penuturannya.

“Ini lohh guys bekasi klaten tol hanya menghabiskan saldo 398 ribu. Jangan termakan isu tarif tol naik. Tarif tol bukan naik tapi perubahan skema perhitungan dikarenakan pintu tol utama yang sebelumnya di Cikarang sekarang beralih ke Cikampek. Bekasi Cikampek masih (Rp) 12 ribu seperti biasa. Mau tol/biasa itu pilihan, via tol bisa memangkas waktu 50% tanpa lampu merah, tanpa pasar tumpah tanpa jalan berlubang. So STOP menyebarkan info yang kamu sendiri tidak tau kebenarannya.”

Cherryl juga mengungkapkan jika ditambahkan dengan biaya pengeluaran untuk bensin menggunakan Pertamax, cukup dengan Rp 300.000 saja.

“Jadi total bensin + tol gak sampe 1 juta sudah sampai Jawa Tengah mudik sekeluarga dengan nyaman bahkan selama ini hampir tiap minggu kami sekeluarga PP Bekasi Klaten (apalagi mobil yang pakai pertalite/solar lebih murah).”

Cherryl mengungkapkan hal tersebut sebagai informasi penyeimbang dari isu yang beredar sebelumnya bahwa ada postingan yang mengatakan: jika mudik siapkan dana tol 4x lipat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here