Para Orangtua Ini Berbondong-bondong Upload Foto Mencium Bibir Anaknya Gara-gara David Beckham

0
202
Instagram Hillary DUff

David Beckham mengupload foto di Instagram bersama putri cantiknya, Harper, yang berusia 7 tahun. Namun, banyak netizen yang mengkritik foto tersebut, dimana Beckham mencium Harper di bibirnya ketika sedang melakukan ice skating di London. Banyak dari mereka yang mencemooh dan berkata ‘menjijikkan’ atau ‘tidak pantas’. Bahkan Piers Morgan yang merupakan presenter di Good Morning Britain, menyebut David menyeramkan. Namun beberapa di antaranya memuji foto tersebut yang dinilai masih wajar.

Hal ini menyebabkan perdebatan nasional sehingga para ibu dan ayah berbondong-bondong mengupload foto serupa untuk menunjukkan solidaritas mereka pada keluarga Beckham. Salah satunya adalah Frankie Bridge, istri dari Wayne Bridge yang merupakan mantan rekan Tim Inggris David. Ia berbagi video ketika mencium bibir anak lelakinya dengan caption “Aku selalu mencium anak-anakku di bibir … dan itu akan berlanjut sampai mereka secara alami tidak mau … seperti yang biasa terjadi dengan aku dan orang tuaku dan seterusnya dan seterusnya.”

Yang lain berkomentar tidak ada yang salah jika orangtua mencium anak-anak mereka di bibir. Kecuali jika kamu memiliki pikiran yang sakit dan tidak bisa membedakan antara kecupan di bibir, dan apa yang kamu lakukan pada pacarmu. 

Di Indonesia sendiri ada sederet artis yang suka mencium anak-anaknya di bibir dan mendapat kritikan yang sama seperti Maia Estianty dengan Al, Ahmad Dhani dengan Safeea, Wulan Guritno dengan Alric Dimitri, bahkan Ayah Rozak dengan Ayu Tingting.

Bagaimana menurut Sobat Perempuan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here