Pasangan untuk Lipstik Coklat Favoritmu

0
62

Tahun ini tren 90-an datang mewarnai dunia fesyen. Dalam urusan ber-makeup, lipstik warna coklat kembali menjadi favorit. Jika pada tahun 90-an warna coklat umumnya senada dengan warna kulit, tahun ini tingkat warna kian beragam. Semakin muda warna lipstik coklat, semakin membutuhkan statement lain agar tidak tampak pucat.

Maka, mengenakan lipstik warna coklat, itu berarti kita membutuhkan riasan lain seperti eyeliner, blush on ataupun eyeshadow. Ingatlah bahwa lipstik coklat tidak dapat ‘tampil sendiri’ dan selalu membutuhkan ‘pasangan’. Tapi, jangan asal pilih pasangan untuk si coklat, ya. Simak inspirasi dari kami.

Cat Eye

pinterest

Bibir sudah coklat, masa’ kelopak mata ikutan polos? Paling tidak, kamu membutuhkan eyeliner, Ladies. Supaya makin kentara dan menjadi statement riasanmu, buatlah cat eye. Bentuk sudut yang sempurna dan itu saja sudah cukup menyeimbangi lipstik warna coklatmu. Jangan lupa pulas maskara!

Eyeshadow Warna Sama

bintang.com

Jika ingin mewarnai kelopak mata, pilihlah warna yang mendekati lipstik warna coklatmu atau bahkan warna yang sama, demi memberikan efek bold yang kekinian.

Bulu Mata Palsu

okezone

Sulitkah membentuk cat eye? Gunakan bulu mata palsu sebagai pilihan lain. Seperti yang kita tahu, bulu mata palsu selalu menarik perhatian karena membuat mata tampak berbeda dalam sekejap.

Blush On

Charlotte Tilbury

Untuk riasan lengkap, sebaiknya tetap pertahankan warna blush on yang satu tone dengan lipstik warna coklatmu. Pilihlah warna peach untuk kulit terang, sementara untuk kulit sawo matang, warna bronze dirasa paling cocok.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here