Peran Istri untuk Onggy Hianata ‘Terbang Menembus Langit’

0
472
Para pemain film Terbang Menembus Langit. dok. Arako

Selalu ada wanita hebat di balik sukses seorang pria. Hal ini berlaku pula bagi seorang Onggy Hianata. Mungkin sebagian dari kita masih asing dengan nama ini. Namun Onggy adalah seorang inspirator, motivator, sekaligus pendiri dari Freedom Faithnet Global yang terkenal dengan program Value Your Life – A Life Changing Bootcamp. Tak hanya seorang yang sukses mengembangkan bisnis pemasaran jaringan, Onggy juga telah berhasil membangun mental yang positif bagi masyarakat Indonesia dan 73 negara lainnya. Program ini telah membantu melepaskan orang dari banyak ketergantungan, seperti alkohol, narkoba, merokok, hingga pornografi.

Saat ini, Onggy memang telah memetik hasil kerja kerasnya. Namun jauh sebelum itu, Onggy yang lahir dan besar di kota kecil Tarakan, Kalimantan Timur (sekarang Kalimantan Utara), mengalami banyak kesulitan. Tak hanya berasal dari keluarga yang amat miskin, statusnya sebagai WNI keturunan tionghoa membuat segalanya semakin rumit.

Gagal merintis bisnis berkali-kali membuat Onggy nyaris menyerah. Beruntung, dalam keterpurukannya ada seorang perempuan bernama Chandra Dewi, yang dipersuntingnya. Perempuan asal Bali itulah yang tak lelah memberi dukungan untuk suaminya. Kesabarannya dalam menghadapi masa-masa sulit mereka benar-benar menjadi kekuatan bagi Onggy. Kelak, saran dan masukan yang diucapkan Chandra menjadi salah satu faktor keberhasilan bisnis Onggy di masa depan.

Setidaknya, inilah yang jelas tergambar dalam film Terbang Menembus Langit karya Sutradara Fajar Nugros. Meski baru akan rilis di bioskop pada 19 April 2018 mendatang, kontributor Peran Perempuan beruntung bisa menikmati film ini terlebih dahulu dalam gelaran Premiere di kota Palembang belum lama ini bersama sederet pemainnya seperti Dion Wiyoko, Laura Basuki, dan Dinda Hauw.

Totalitas artis Laura Basuki yang didapuk memerankan tokoh Chandra Dewi, istri Onggy benar-benar layak diacungi jempol. Perempuan cantik ini tampak begitu meyakinkan ketika menjalani kehidupan serba terbatas khas masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Emosinya sebagai ibu yang berjuang mempertahankan kehamilan hingga melahirkan bayinya juga terlihat sangat natural.

Sutradara Film Terbang Menembus Langit, Fajar Nugros mengatakan, pihaknya berharap film ini dapat diterima oleh masyarakat luas. “Film kita ini akan tayang secara Nasional pada 19 April mendatang, kita harapkan akan banyak masyarakat yang menonton film kita ini karena film memberikan nilai positif bagi keluarga,” demikian Fajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here