Perempuan Hypebeast, Sudah Nyobain 6 Trend Fashion 2018 yang Ini, Belum?

0
316
Sporty

Shout out to the hypebeast!

Seperti yang kita tahu, bahwa trend fashion selalu dipelopori oleh designer top-notch untuk kaum selebriti Hollywood atau model-model di atas runway dengan tujuan menjadi trend-settter bagi para hypebeast, perempuan yang mengikuti trend supaya selalu tampil in style.

Tahun ini, fashion yang menjadi trend tersebut bisa diikuti oleh siapapun karena modelnya yang tidak begitu ‘wah’ namun tetap chic. Jadi ga usah takut kalau kamu bakalan disebut budak fashion, karena kamu bebas mengembangkan kreasinya dalam berbagai gaya. Nah, kamu yang merasa perempuan hypebeast, bisa masukkan trend fashion berikut ini pada shopping list kamu.

  1. Kimono-style Trench Coats

Perpaduan gaya antara jubah modern dan kimono tradisional ini telah menjadi trend yang diterima dengan baik sejak musim panas lalu. Sebut saja Jessica Alba dan Kourtney Kardashian yang beberapa kali tertangkap kamera sedang mengenakan model ini. Kamu bisa mengikat pinggangnya sesuai dengan yang diinginkan atau melepasnya begitu saja yang masih terlihat keren dan santai.

  1. Shirt Dresses
Shirt Dresses

Salah satu trend fashion yang dipilih dari koleksi musim semi/panas tahun ini adalah shirt dresses. Cocok dipakai untuk jalan santai dan kamu bisa memilih beberapa modelnya. Karena tahun ini, beberapa designer telah mengimprovisasi dari segi potongan seperti belahan di bagian paha, drop waist, karet di bagian pinggang atau disertai mandarin-collar.

  1. Long Vest

Sebuah alternatif untuk jaket dan blazer 70-an, long vest (rompi panjang) memiliki efek melangsingkan pada tubuh. Jika kamu pintar mengkreasikannya, selain cocok untuk tampilan santai, long vest juga bisa menjadi pakaian formal untuk ngantor.

Long Vest
  1. Kulot

Culottes are tricky, especially with the length.Tips supaya kamu terlihat tinggi dengan memakai kulot panjang adalah pilih yang model hi-waist. Kulot juga telah berevolusi tahun ini seperti bahan raw denim atau variasi embroidered yang bikin tampilan makin kece!

Kulot
  1. Gypset

Gypset merupakan tampilan gipsy yang dipadukan dengan glamorous jet set styling. Trend fashion ini ditandai dengan pola tebal, orientalisme dan kemewahan bohemianisme. Ini adalah salah satu tren mode terbesar bagi perempuan dan bisa dipakai dalam fashion sehari-hari. Kamu bisa memilih tunik berlapis, celana aladin, aksesoris oriental atau motif bunga.

Gypset
  1. Sporty Looks
Sporty

Mumpung masih dalam suasana World Cup, tampilan ini cocok kamu pakai untuk acara nobar dengan memakai jersey dari club bola favoritmu. Untuk memberi tampilan yang lebih fashionable, kamu bisa menambahkan legging kulit, blazer, rok tenis, sepatu plimsoll atau long coat.  Siang harinya, kamu juga bisa memakai topi jenis beanie atau snapback.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here