Ramalan Zodiak Mulai Ditinggalkan, Perempuan Lebih Realistis?

0
120
Picture: pixabay

Tak bisa dipungkiri, ketika membaca majalah atau surat kabar salah satu pojok yang paling sering kita datangi adalah halaman yang memuat ramalan zodiak. Namun, seiring berkurangnya minat membaca media cetak dan populernya media online, zodiak mulai ditinggalkan.

Ramalan zodiak memang masih betebaran di media online, namun masyarakat zaman sekarang menganut gaya hidup serba cepat dimana mereka lebih tertarik dengan judul atau mencari informasi yang dibutuhkan langsung pada mesin pencari sehingga ramalan zodiak semakin dilupakan.

Berita bagusnya, ramalan zodiak erat kaitannya dengan perempuan. Maka jika ramalan zodiak mulai ditinggalkan, bisa jadi ini merupakan pertanda kaum hawa zaman sekarang lebih realistis.

Zodiak pada dasarnya bukanlah bohong belaka. Memang ada sebuah ilmu bernama ilmu astrologi di mana ilmu tersebut mengaitkan nasib manusia gerakan benda-benda di tata surya. Zodiak seseorang pun ditentukan dengan ilmu nyata yaitu berdasarkan kedudukan matahari. Jika Anda lahir awal bulan September, maka zodiak Anda adalah Virgo karena pada tanggal dan bulan tersebut matahari berada di area rasi bintang Virgo.

Namun, tetap saja. Ketimbang memupuk sugesti dengan mempercayai ramalan, perempuan kini lebih berani menghadapi takdir dengan membiarkan hidup mengalir apa adanya.

Sebagai gantinya, perempuan membutuhkan saran untuk membantu menyelesaikan permasalahan hidupnya dengan membaca tips-tips dan kisah inspiratif. Atau demi membenarkan apa yang sedang dirasa, perempuan mencari qoutes yang sesuai dengan perasaan mereka di akun-akun Instagram.

Apakah ini pertanda baik? Mungkin saja! Karena daripada meramalkan dan menebak-nebak apa yang bakal terjadi di hari mendatang, lebih baik persiapkan diri semaksimal mungkin untuk tangguh melewati apa pun rintangan.



Web Analytics Made Easy - StatCounter


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here