Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka Lakukan Kampanye ‘Door to Door’

0
347
Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka. Foto: dok. Erri Subakti

Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia) nomor urut 1 untuk Provinsi Banten Dapil III, saat ditemui pada kegiatan Karnaval Budaya Bersatu di Kota Tangerang, 7/4/2019 mengungkapkan strateginya dalam meraih dukungan suara pada Pemilu 2019.

“Saya terus door to door ke rumah-rumah warga masyarakat, sebagaimana arahan bapak Jokowi dalam kampanye Pemilu dan Pilpres tahun 2019 ini,” ujar mantan pembawa berita televisi ini.

Lebih jauh Isyana menjelaskan apa yang akan diperjuangkannya bila duduk sebagai anggota legislatif nanti.

“PSI konsisten sebagai partai anti korupsi sebagaimana caleg-calegnya yang telah melalui penyaringan secara akuntabel, tidak ada caleg PSI yang pernah terlibat korupsi,” katanya.

“Yang akan diperjuangkan PSI apabila bisa meraih kursi di parlemen adalah dengan membuat trasnparansi kerja anggota dewan menjadi lebih profesional dan akuntabel, secara teknologi/digital segingga kerja-kerja anggota dewan bisa terpantau dan termonitor, sampai reses pun bisa diketahui apa saja yg dilakukan oleh anggota DPR/DPRD,” pungkas Isyana menuturkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here