Riasan Seram Cinta Laura Justru Menuai Banyak Pujian, Ini Rahasianya!

0
61
Kapanlagi.com

Tinggal di luar negeri, membuat Cinta Laura terkena Halloween vibes. Melalui akun instagram, dara cantik ini mengunggah foto diri dengan dandanan khas perayaan yang identik dengan hal seram tersebut. Yang menarik, dia justru kebanjiran banyak pujian. Nah lho, kok bisa, ya?

Tribunnews.com

Di foto tersebut, Cinta Laura menggunakan dress dengan warna dominan merah dan hitam. Aksesori pun tidak lupa ditambahkan untuk menambah gaya. Sementara riasan, dipenuhi coretan dan garis-garis yang menyambung dari bibir sampai telinga.

Soal rambut, tidak kalah mendapat perhatian. Selain ditata sedemikian rupa, disematkan pula dua mawar yang senada dengan dress. Pantas saja ya tidak seram dan terkesan cantik. Kepuasan atas hasil karya make-up stylish juga tampak melalui caption.

Tribunstyle.com

Bagaimana, Sobat Perempuan? Tertarik mengadopsi perayaan Halloween sebagai inspirasi riasan sehari-hari? Bisa banget, kok. Kamu bisa mengaplikasikan konsep Vampy Lips. Jangan khawatir terlihat tua, karena identik dengan warna gelap. Yuk, simak tips berikut.

Pilih Warna Lipstik yang Tepat

Warna lipstik sangat berpengaruh terhadap riasan. Oleh karena itu, kamu harus memperhatikan sesuai kulit wajah.

Kalau pucat, pilih lipstik berwarna burgundy, dark plum, atau cokelat. Sawo matang juga cocok memakai opsi pertama.

Sementara untuk yang berkulit kuning langsat, black cherry atau oxblood adalah perfect match, nih.

Terakhir, untuk kamu berkulih wajah gelap, tampilkan keeksotisan diri kamu melalui warna black cherry, oxblood, atau burgundy.

Aplikasikan dengan Hati-Hati

Memoles lipstik dengan presisi dan rapi akan semakin mempertegas keindahan bentuk bibirmu. Gunakan lip liner yang senada atau kuas khusus agar mendapatkan hasil terbaik.

Seimbangkan dengan Riasan Mata dan Alis

Tampilan vampy lipstick merupakan item riasan yang outstanding. Oleh karena itu, imbangi juga pada bagian wajah lain yaitu mata dan alis agar riasan tidak terkesan berlebihan.

Hindari alis tebal dan dramatis. Buatlah senatural mungkin. Sementara untuk riasan mata, gunakan eyeliner dan maskara agar wajahmu terlihat segar.

Tambahkan Dimensi pada Wajah

Setelah bermain dengan warna lipstik, sekarang fokuslah pada wajah. Agar tidak pucat dan terlihat berdimensi, sapukan bronzer di area pipi. Sekarang, dandananmu lengkap sudah dan kece maksimal!

Hm, ternyata berdandan dengan tema Halloween bisa tampil cantik juga, ya. Mungkin, karena sudah tersentuh modernitas. Jadi, role model nenek sihir yang menyeramkan perlahan-lahan dimodifikasi agar dapat diterapkan sehari-hari.

 

HG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here