Skip to main content
Categories
BeritaHiburanMusik

“Runaway”, Single Teranyar Rahmania Astrini Resmi Dirilis.

Rahmania Astrini (Astri) merilis single terbarunya berjudul “Runaway”, Selasa 29/9/2020. Lagu dengan irama pop R&B yang minimalis ini diawali dengan petikan gitar dan kord yang catchy, kemudian diisi dengan deep kick drum yang dapat memancing pendengar bergoyang santai. “Runaway” merupakan single Astri setelah rilisan lagu kolaboratif “ME ME WE” bersama artis-artis internasional; NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies.

Proses penulisan lagu dilakukan secara kolaboratif, tak hanya Rahmania Astrini yang terlibat langsung, Björn “Mr. Fantastic” Djupström juga menjadi orang di balik layar terciptanya “Runaway”. Mr. Fantastic adalah produser asal Swedia yang banyak menggawangi proses penciptaan lagu-lagu hit untuk Nicki Minaj, Jessie Beyez, J-Lo, dan Khaled. Bagi Astri, berkolaborasi dengan Mr. Fantastic rasanya seperti mimpi, “Dari dulu nggak pernah terbayang bisa bekerja sama dengan produser dan songwriter sehebat dia.” Astri juga menambahkan bahwa dia sangat senang ketika “Runaway” menjadi salah satu karya bersama Mr. Fantastic.

Sebagai songwriter di “Runaway”, Astri mengaku memiliki sentiment personal yang kuat di karyanya. “Ada [inspirasinya] sebenarnya. This someone who basically made me feel this way in the relationship. The dilemma was real.” Lagu “Runaway” ini memang dikonsep sebagai “a song about dilemma, a love & hate relationship that makes you feel like escaping.”

Astri menyebut lagu “Runaway” digarap saat dia berada di sebuah program Sound Writing Camp di Swedia. Dan lagu tersebut juga sudah mencapai 1 juta lebih penonton  sejak peluncurannya di Youtube pada Jumat, 25/9/2020.

Share this with your friends

Subscribe our newsletter?

Join Newsletter atau Hubungi Kami: contact@aksaradigital.id

Inspirasi
BelanjaKarirKecantikanKehidupanKeluargaIndeks
Let's be friends