Saat Pria Lebih Suka Berada di Bawah

7
2674
pixabay

Margaretha Diana

Bagi sebagian perempuan, bicara masalah seksualitas memang bukan hal yang mudah. Masih ada anggapan, bahwa berbicara masalah seks, adalah hal yang tabu. Terutama jika berbicara tentang seks dengan pasangan, suami, jarang yang bisa terbuka tentang hal yang satu ini. Padahal, kenyamanan, adalah hal utama dalam berhubungan intim. Tanpa adanya rasa nyaman, keintiman dari sebuah hubungan seks, hambar rasanya.

Banyak perempuan, yang merasa nyaman saat melakukan segala aktivitas seks. Tapi, ada juga beberapa yang merasa tidak bisa menikmatinya, terutama saat kita berbicara tentang oral seks. Padahal, bagi banyak pria, oral seks adalah suatu kenikmatan sendiri. Bagi mereka, oral bukan hanya tentang foreplay, tapi lebih dari itu.

Ada banyak alasan untuk para pria saat melakukan oral. Ada yang merasa bahwa, oral adalah suatu tantangan tersendiri. Saat mereka bisa memuaskan pasangannya, atau bahkan membuat pasangannya orgasme tanpa intercourse. Sementara di sisi lain, terkadang, oral juga salah satu alasan para pria untuk membuat pasangannya nyaman dalam melakukan hubungan seks. Karena memang seringkali, perempuan, tidak mudah terangsang. Jadi, oral saat foreplay, juga membantu merangsang gairah perempuan untuk melakukan hubungan seks.

Tapi, ada juga yang memang sengaja melakukan oral, dengan harapan bahwa pasangannya pun melakukan hal yang sebaliknya. Walau ada juga yang merasa, bahwa saat pasangannya menikmati oral yang dia lakukan, dia merasa superior, ada kenikmatan tersendiri, endorphin bagi dirinya, hingga membuat dia lebih bergairah lagi saat mengeksplor daerah kewanitaan pasangannya tersebut.

Meski demikian, ada juga alasan yang lebih emosional saat pria melakukan oral terhadap pasangannya. Ada yang merasa bahwa oral bisa membuat hubungan mereka lebih erat, dan saat pasangannya bisa menikmati dan merasa puas dengan apa yang dilakukan, bahkan mungkin bisa mengantarkan pasangannya mengalami orgasme saat oral, ia berharap pasangannya tak mungkin berpaling, untuk mencari kepuasan dari pria lainnya.

Walau sebenarnya, ada juga alasan khusus lain saat pria melakukan oral seks terhadap pasangannya, yaitu, ketidakyakinannya bahwa pasangannya bisa terpuaskan saat berhubungan intim. Untuk hal ini, biasanya, dilakukan oleh para pria, yang tidak yakin dengan ukuran alat kelamin yang dipunyai. Maklum, bagi mereka, ukuran adalah salah satu faktor penentu, untuk bisa memuaskan pasangannya di ranjang.

So, bisa dipahami bukan, mengapa para pria, memang seringkali, lebih suka mengeksplor daerah kewanitaan kita? Yang jelas, seks, sekali lagi, adalah tentang kenyamanan dalam keintiman. Jadi, mungkin ada saat-saat tertentu, kita memang tidak nyaman saat si dia berada di bawah sana, katakanlah saja terus terang alasannya, tidak perlu malu atau apapun. Tapi, satu hal yang pasti ya, jangan lupa jaga kebersihan area kewanitaan kita. Karena dengan atau tanpa oral seks, area tersebut memang sebaiknya terjaga kebersihannya. Apalagi, jika kita terbiasa melakukan oral seks, malu dong, jika bau atau sampai terkena infeksi hanya karena kita tidak menjaga kebersihannya.

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here