Selamatkan Kami Dari Sale Yang Bertumpuk

0
56
pixbay

Menjelang Natal maupun Tahun Baru, menjadi surga para perempuan. Coba bayangkan, di setiap mall menggelar diskon atau sale secara besar-besaran. Bukan hanya di mall saja, toko online pun juga tidak mau kalah untuk menyeruakkan diskon di akhir tahun.

Apalagi dikarenakan libur panjang, pasti yang sudah bergaji menerima gajinya lebih awal. Siap-siap merasakan tarikan maut ketika jalan-jalan ya, ladies.

Bagi perempuan yang merasakan Natal, pasti tidak cukup hanya membeli baju baru saja, tas, sepatu dan pernak pernik lainnya tentu tidak akan ketinggalan. Belum lagi yang saudara atau sepupunya banyak, harus siap-siap merogoh kocek dalam-dalam.

Sale menjelang Natal dan Tahun Baru tidak hanya menggembirakan bagi perempuan yang ingin merayakan Natal. Namun, semua umat perempuan bisa menikmati sale yang menggiurkan tersebut.

Kegemaran berbelanja baju, tas, sepatu, perhiasan dan pernak-pernik memang identik dengan perempuan. Sekarang coba tengok saldo Anda, sudah mulai menipis atau bahkan dompet Anda sudah menangis?

“Itu loh di mall, sale gede-gedean beli 1 gratis 2. Ada juga yang diskon 50%. Kamu nggak pengen belanja? Mumpung masih habis gajian.” Informasi dari teman sekaligus dengan nada merayu.

Bakal banyak sale untuk di penghujung tahun. Dari beli 1 gratis 1, beli 1 gratis 2, diskon 50%, diskon 50%+20%. Pokoknya yang namanya sale bikin lapar mata.

Memang tidak bisa dipungkiri, semua perempuan kalau sudah dihadapkan dengan sale banyak yang kalap. Langsung amburadul deh keuangannya. Apakah sahabat perempuan ada yang bisa menahan diri untuk tidak berbelanja? Hebat sekali.

Perempuan memang harus cerdas untuk mengelola keuangannya. Membelanjakan uang sesuai kebutuhan dan memiliki tabungan menjadi prioritas utama sebagai perempuan dalam urusan keuangan. Nah, silahkan saja kalau sahabat perempuan berburu sale. Asal tidak berlebihan.

Selamat menikmati Hari Raya Natal 2017 bagi yang menjalankan dan Selamat Menunggu Tahun Baru 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here