Sheila On 7 Melebihi Durasi Manggung, Polisi Ramai-Ramai Menyerbu Panggung

0
105
Radar Surabaya

Video saat rombongan polisi naik ke atas panggung untuk membubarkan grup band Sheila On 7 menjadi viral. Kejadian tersebut terjadi saat Sheila On 7 mengisi acara di Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta pada 22 Desember 2018.

Grup yang awet digawangi oleh Duta, Eross, Adam dan Brian itu dianggap telah melebih durasi waktu. Tepat pada pertengahan lagu Sephia ditampilkan, rombongan polisi naik ke atas panggung dan membubarkan konser.

Duta tetap menyanyi, Eross pun meminta kelonggaran waktu. Adam menyayangkan tindakan polisi tersebut yang dianggap tidak beretika.

https://www.instagram.com/p/Br1xgjEBaD8/

Menurut Adam, seharusnya pihak kepolisian membicarakan batas kepada penyelenggara dan memberikan toleransi waktu alih-alih meyerbu ke panggung.

“Kalau misalnya ada diskusi kan enak, ‘Oh ini sudah lagu yang keberapa?’ Kalau begitu 5 menit atau 10 menit masa nggak ada toleransi,” kata Adam.

Pria yang berada di posisi bass itu pun menyesali tindakan tersebut karena bisa mencoreng nama Sheila On 7.

“Kan kesannya distop polisi karena apa? Diperlakukan seperti itu kan merugikan Sheila On 7. Ya, merugikan penonton iya, tapi nama yang tercoreng kan Sheila On 7,” kata Adam.

Netizen pun sangat menyayangkan kejadian tersebut. Padahal lagu tersebut adalah lagu penutup. Tindakan dari pihak kepolisian itu dianggap berlebihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here