Sinetron Pernikahan Dini Diproduksi Kembali, Inikah Artis yang Menggantikan Peran Agnez Mo?

0
3883
YouTube/ Aquarius Musikindo

Di awal tahun 2000-an, sinetron Pernikahan Dini menjadi tontonan favorit banyak orang. Ditayangkan di RCTI, duet Agnez Mo dan Syahrul Gunawan sukses melambungkan nama mereka di dunia hiburan. Ingin mengulang keberhasilan tersebut, Sinemart berencana untuk memproduksi ulang serial berepisode ini.

Pada versi terdahulu, Agnez Mo berperan sebagai Dini selaku tokoh utama. Bukan hanya itu, wanita kelahiran 1 Juli ini mengisi opening sekaligus closing soundtrack yang diciptakan oleh musisi kawakan, Melly Goeslaw.

Tidak berbeda jauh, Pernikahan Dini versi baru ini masih menggandeng wanita yang akrab dipanggil teh Melly sebagai pencipta lagu. Lantas, siapa sang penyanyi?

Diketahui dari unggahan teh Melly di Instagram, penyanyi yang membawakan soundtrack kali ini adalah Chloe Xaveria. Gadis berusia 15 tahun tersebut merupakan keponakan dari Agnez Mo.

forum.detik.com

Meski pemeran sinetron Pernikahan Dini versi baru belum diketahui, ada rumor yang berembus bahwa Chloe akan menggantikan ‘tugas’ sang tante. Mengingat mereka sama-sama berusia 15 tahun saat berkecimpung untuk film berepisode ini.

Ada sesuatu yang menarik saat teh Melly dan Chloe melakukan rekaman. Wanita eksentrik ini mengalami dejavu 17 tahun silam, di mana Agnez Mo serta ibu dan sang kakak datang membawa satu dus cheese cake. Chloe melakukan hal sama, tapi kali ini bersama kedua orangtua.

Pada keikutsertaan kali ini, Chloe merasa bangga bisa berkarya tanpa ada embel-embel atau pengaruh dari sang tante. Bukan hanya bersuara merdu, dia juga semakin menunjukkan bakat menari serta penguasaan Bahasa Inggris yang baik.

forum.detik.com

Meski masih rumor, Chloe menjadi kandidat berat, ya. Selain memiliki karakter seperti sang tante saat muda, gadis ini tidak kalah berprestasi. Di sisi lain, PH yang menangani penggarapan Pernikahan Dini memiliki artis-artis jagoan, di mana kerap diikutsertakan memerankan produksi mereka.

Sebelumnya, Chloe kecil juga pernah berkolaborasi dengan Agnez Mo nih di lagu Vroom Vroom. Bakat menurun banget. Coba tonton videonya, deh.

Mana yang terbaik saja, ya. Pihak PH pasti sangat memikirkan hal ini untuk mendalami karakter. Apa pun itu, semoga Pernikahan Dini memberikan pesan moral bagi generasi sekarang. Lebih-lebih, peran orangtua dalam mengontrol anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here