Stadion GBK Pagi Ini Bergetar oleh Sholawat dari Muslimat NU

0
321

Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta dipadati oleh ratusan ribu kader Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) yang memperingati Harlah ke-73 Muslimat NU, hari Minggu ini (27/01/2019). Ratusan ribu “emak-emak” Muslimat NU menyemut di seluruh area GBK.

Hujan yang mengguyur Jakarta pagi ini tidak menyurutkan semangat emak-emak militan yang berwajah damai ini. Mereka datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia dan telah hadir sejak kemarin malam, memenuhi tribun GBK.

Yenny Wahid selaku Ketua Panitia Harlah Muslimat NU menyampaikan sambutannya dalam acara yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo ini.

Sholawat badar berkumandang ketika Presiden Joko Widodo tiba di tempat acara. Merinding menyaksikan seluruh stadion bergetar dengan sholawat di pagi hari.

Sebelumnya, tadi malam Muslimat NU melakukan Sholat Tahajud berjamaah. Mereka tidak berteriak-teriak dalam aksi demo. Inilah demo ala NU. Berdoa dan bermunajat bersama untuk keselamatan dan keutuhan bangsa. Tauhid di dalam hati dan direpresentasikan dalam doa, dalam ibadah. Bukan di topi, bukan di kaos, bukan di bendera.

Takbir dikumandangkan bukan dengan nafsu, tapi takbir dengan bermunajat dan berdoa. Inilah Islam yang rahmatan lil alamin

Emak-emak Muslimat NU militan berwajah damai ini memperjuangkan Indonesia yang lebih baik, bersama Jokowi – Ma’ruf Amin.

Semua ini untuk keselamatan bangsa dan negara yang kita cintai. Mari jaga negeri ini bersama dan jangan biarkan dikuasai oleh para perongrong yang ingin gantikan idelogi negara kita yang berlandaskan Pancasila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here