Syuting Dilan 1991, Vanesha Prescilla Kesal dan Bertengkar dengan Iqbaal Ramadhan

0
1005
Uzone

Sukses dengan seri film terdahulu, Dilan 1991 kini tengah menjalani proses syuting. Setelah tersiar berita bagaimana upaya Iqbaal Ramadhan untuk tampil maksimal di sini seperti harus menurunkan berat badan, kabar tidak sedap giliran berembus.

Sebuah sumber di lingkungan film yang tidak ingin diungkap identitasnya mengatakan bahwa lawan main Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, sempat kesal pada mantan anggota CJR itu. Hal tersebut bermula pada perkataan sang aktor, sehingga adik Sissy Priscilla tersinggung. Alhasil, pertengkaran pun tidak terhindarkan lagi.

Fajar Bustomi selaku sutradara Dilan 1991 angkat bicara. Dilansir dari Liputan 6, dia tidak tahu menahu perihal kabar tersebut. Kalimat diplomatis pun ditambahkan saat pria tersebut berada di lokasi syuting, “Banyak yang kasih kabar aneh-aneh. Semoga filmnya makin baik dan sukses.”

Untuk menegaskan bahwa dua pemainnya itu tidak bermasalah, Fajar Bustomi menunjukkan video yang menampilkan keakraban Iqbaal dan Vanesha. “Ini diambil mereka lagi bercanda. Ini bukan adegan film, lho. Tapi lagi bercanda di luar syuting.”

Melalui foto yang diambil dari layar kamera, Fajar Bustomi mengatakan bahwa saat adegan pelukan, mereka justru lebih erat dari arahan. Sekali lagi, sutradara tersebut menegaskan bahwa dua tokoh utamanya baik-baik saja.

Gimmick erat kaitannya dengan dunia hiburan. Kalau toh pertengkaran tersebut tidak benar-benar terjadi, dimaklumi saja. Amin-kan harapan sang sutradara supaya film Dilan 1991 menuai kesuksesan lagi seperti seri terdahulu. Yang akur ya Iqbaal dan Vanesha!

 

HG          

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here