Tak Instan, Gista Putri hingga Nia Ramadhani Memantaskan Diri Sebelum Dipinang Pria Kaya

0
7608
Image: travelingyuk.com

Empat artis cantik di bawah ini, sangat boleh menampik bahwa mereka adalah Cinderella dunia nyata, sebab sebelum disunting oleh pria-pria kaya, mereka telah banyak berjuang dengan memeras keringat sendiri.

Serupa dengan kesuksesan, pernikahan yang sejahtera pun tak pernah instan. Para artis ini, tentu memantaskan diri lebih dulu hingga mampu bersanding dengan pria-pria kaya.

Jadi, mereka tak cuma modal cantik seperti yang dikabarkan orang-orang. Pahit-pahitnya nih, cantik kan butuh uang. Nah, sebelum dinikahi pria kaya, empat artis ini bahkan sudah mampu memodali kecantikan mereka dengan uang sendiri.

Yuk, kita simak! Sepak terjang empat artis cantik ini sebelum bertitel ‘istri orang kaya’.

Gista Putri

Istri dari Wishnutama—CEO Net TV, pengusaha dan seorang pria ternama yang kenyang menduduki jabatan tinggi di mana-mana. Meski kalah pamor dibanding suaminya, nyatanya Gista cukup mengagumkan dengan prestasi-prestasinya. Sebelum menikah, Gista remaja mengawali karirnya sebagai foto model sebuah majalah remaja, meraih posisi finalis dan mulai merayap ke dunia pertelevisian.

Image: Tribun Style

Anda mungkin baru mengenal Gista di Net TV, saat ia menjadi host Entertainment News atau saat bermain di Sitkom The East. Namun, Gista telah banyak berpengalaman jauh sebelum itu.

Dia berseliweran di mana-mana. Dia membintangi puluhan FTV, 12 video klip termasuk Noah – Separuh Aku, melakoni beragam Sitkom, menjadi bintang iklan dan masih banyak lagi.

Nia Ramadhani

Istri dari Ardi Bakrie—Komisaris Utama TVOne, anak dari Aburizal Bakrie yang tak perlu disebutkan siapa dirinya, rasanya semua orang seantero negeri ini mengenalnya. Banyak yang iri dengan Nia, apalagi semenjak perempuan itu semakin hits dengan geng sosialita kelas atasnya: Girl Squad.

Image: Tribun Jabar

Sebelum menikah, Nia dikenal dalam dunia akting. Remaja 90-an tentu tahu sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang dibintanginya. Beradu akting dengan Revalina S. Temat dan Dimas Andrean, Nia sukses memerankan tokoh jahat Si Bawang Merah. Jauh sebelum itu, akting Nia dalam sinetron Inikah Rasanya  pun sulit dilupakan. Dengan wajah antagonisnya, ia pernah sukses wara-wiri di dunia pesinetronan Indonesia.

Beberapa judul film seperti Suster Ngesot, dan Hantu Jembatan Ancol pernah ia bintangi. Belum lagi belasan iklan dan video klip. Nia kecil bahkan sudah membintangi banyak video klip, salah satunya Saras 008 yang dipopulerkan oleh Anggie.

Bunga Zainal

Istri dari Sukdhev Singh yang merupakan Produser Screenplay Production yang memproduksi sejumlah film layar lebar seperti Magic Hour, London Love Story dan Jailangkung. PH tempat Bunga bernaung saat berseliweran di layar FTV Indonesia. Pecinta FTV SCTV pukul 10.00 WIB atau pukul 14.00 WIB pada masanya itu pasti tak asing lagi dengan wajah cantik Bunga. Ingat? Dia kerap dipasangkan dengan Ben Joshua—sangat sering, malah.

Namun, bukan cuma artis FTV, Bunga pun laris bermain sinetron, layar lebar dan membintangi sejumlah iklan.

Image: KapanLagi.com

Karena jerih payahnya, Bunga mendapatkan tiga penghargaan pada masa kejayaan karirnya tersebut. Sebut saja dua penghargaan pada Festival Film Bandung (2007 & 2009) lewat sinetron Perawan Desa dalam kategori Aktris Sinetron Terpuji dan Koq Gitu Sih dalam kategori sama. Piala dari FTV Awards 2011 dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit pun pernah ia sabet berkat aktingnya dalam FTV Membawa Cinta dari Merapi.

Eriska Rein

Istri dari Mifthu Nisar, Executive Producer dari sebuah PH yang tak diragukan lagi, StarVision Plus. Perempuan berwajah ayu nan khas ini mengaku pernah jungkir balik demi mendapatkan peran dalam sebuah film.

Image: One Thousand Loves

Namun, kini ia telah menjadi idola berkat akting-aktingnya di layar lebar maupun layar televisi. Film sekelas Negeri 5 Menara, Manusia Setengah Salmon, Cinta Brontosaurus dan Aku, Kau & KUA pun pernah ia bintangi. Perannya sebagai Oneng dalam film Bajaj Bajuri pun pernah membawanya mengisi nominasi Festival Film Bandung 2014 dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terpilih.

Nah, Ladies, bagimu yang masih memimpikan datangnya seorang pria kaya datang dan meminang, mungkin tak ada salahnya mencontoh para artis cantik tadi. Contoh prestasinya hingga dirimu pantas bersanding dengan pria idaman. Semoga memberi semangat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here