Tantangan ‘Christmas Tree Brows’ di Hari Natal, Yay or Nay?

0
88

Tahun 2017 ini, Beauty instagrammers beramai-ramai membuat trend alis yang dihias. Setelah ada feather brows yang dipelopori oleh Stella Sironen, trend alis lainnya pun ikut menyusul, seperti braided brows, glitter brows dan squiggle brows. Stella sendiri mengaku bahwa ketika mengupload hasil karyanya, ia hanya bercanda saja. Namun ternyata hasilnya menjadi viral. Banyak beauty instagrammers yang mengikuti trend tersebut dan terinspirasi untuk membuat trend baru.

Untuk menyambut Natal tahun ini, seorang Youtubers asal Kanada bernama Taylor, terinspirasi untuk membuat trend alis baru yang diberi nama Christmas Tree Brows. Sebagaimana namanya, bentuk alis ini menyerupai pohon natal dengan banyak hiasan. Terdengar agak aneh, ya? Tapi setelah melihat hasilnya, ternyata keren juga! Taylor membuat Christmas tree brows yang ia buat terlihat imut dan high fashion.

Tidak butuh waktu lama, karya Taylor ini langsung ramai diperbincangkan kalangan beauty instagrammers. Mereka langsung mengikuti bahkan mengimprovisasi alis untuk Natal ini menjadi lebih unik. Seperti Mila, Instagrammer asal Argentina yang membuat warna alisnya menjadi hijau, sebagaimana warna pohon Natal sendiri, atau seperti Leira yang dibubuhi warna putih seakan-akan tertutupi salju.

Kamu berani coba juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here