Skip to main content
Categories
BeritaHiburan

Ten2Five : Komposisi Musik Patah Hati Yang Riang

Kreatifitas tanpa batas, kata yang tepat menggambarkan bagaimana perjuangan musisi tanah air saat ini menghadapi pandemik covid 19, yang seakan menjadi momok bagi industri musik Indonesia.

Dan seakan tidak mau terhenti berkarya, Ten2Five kembali merilis single dengan aransemen musik ceria walaupun dibalut tema sedih  yang diambil dari katalog album  2019 berjudul Ya Sudahlah, yang telah dirilis awal tahun 2020.

“Tema lagu Ya Sudahlah yang merupakan ciptaan Arief (Bass) ini bercerita tentang bentuk pasrah seseorang yang berjuang mempertahankan hubungannya akibat orang ketiga, dia sudah melakukan apapun tapi pasangannya tetap pergi meninggalkan dia.” Jelas Imel Vokalis Ten2Five.

Thomas (Drummer) juga menjelaskan untuk produksi lagunya ini, Ten2Five benar-benar independent dalam prosesnya. Recording dilakukan sendiri di workshopnya. Sedangkan untuk proses mixing mastering di lakukan oleh Ardhy (Gitaris).

“Pandemik Covid ini memang nyebelin sih, tapi Alhamdulillah karena Corona ini Ten2Five jadi semakin dekat lagi satu sama lain. Sekarang seminggu sekali kita bikin live streaming berkerjasama dengan FAMPRO TV yang bisa ditonton langsung di Youtube dan Instagram kita. Kontennya sih lebih berusaha dekat dengan Fans / followers kita dengan membahas hal-hal receh yang terjadi di seputaran kita. Intinya sih yang fun aja” Ujar Ardhy (Gitaris) ketika ditanyakan mengenai kesibukan Ten2Five saat ini.

“Ten2Five juga sedang sibuk untuk mempersiapkan project surprise untuk fans Ten2Five, jadi tunggu tanggal mainnya ya” jelas Arief (Bass) menambahkan.

Share this with your friends

Subscribe our newsletter?

Join Newsletter atau Hubungi Kami: contact@aksaradigital.id

Inspirasi
BelanjaKarirKecantikanKehidupanKeluargaIndeks
Let's be friends