Teryata 5 Gerakan Ini Efektif Membuat Badan Lebih Tinggi, Loh!

0
34
Pastiseru

Setiap perempuan memang seharusnya bersyukur memiliki tubuh bagaimanapun bentuknya, karena yang paling penting adalah kesehatan. Namun tidak salah juga jika kita menginginkan kulit lebih putih, badan lebih tinggi, tubuh lebih langsing atau lebih berisi, selama prosesnya aman. Buat kamu yang menginginkan karir dimana tinggi badan menjadi salah satu syarat, bisa coba gerakan-gerakan di bawah ini yang efektif menambah tinggi badan kamu. Cek, yuk!

  1. Melakukan peregangan tubuh sebelum tidur
Pastiseru

Peregangan tubuh bisa merangsang proses pertumbuhan tulang untuk menambah tinggi badan. Olahraga ini juga cukup santai dan tidak melelahkan, jadi jangan khawatir terserang insomnia. Lakukan sebelum tidur secara rutin untuk mencoba beberapa gerakan peregangan seperti gambar di atas.

2. Bergantung pada tiang

redefining stretch

Selain memperkuat otot perut dan tulang belakang, bergantung pada tiang juga mampu meninggikan badan. Kamu hanya bergantung selama yang kamu bisa secara rutin dan lihat hasilnya dalam beberapa bulan ke depan. 

3. Sikap lilin

Youtube

Untuk memposisikan tubuh seperti ini, harus dilakukan pelan-pelan sambil menjaga keseimbangan supaya tidak jatuh. 

4. Lompat tali

The Coveteur

Melakukan gerakan lompat tali bisa meninggikan berat badan sekaligus memperkuat tulang dan otot. Lakukan di kala waktu santai secara bertahap.

5. Berenang

GifImage

Banyak orangtua yang mengajari anaknya berenang sedari bayi, salah satu tujuannya supaya si anak mempunyai badan yang tinggi. Cara ini memang terbukti efektif, karena berenang memicu hormon-hormon pertumbuhan bekerja lebih agar anak terus bertambah tinggi dan berkembang.

Bisa dicoba, nih, tipsnya. Tapi inget ya Sobat Perempuan, tips gerakan di atas tentu mesti didukung pola hidup yang sehat, seperti cukup minum air putih dan mendapat asupan nutrisi yang cukup. Bagi orangtua yang ingin anak-anaknya mempunyai tubuh tinggi, bisa mengajarkan olahraga di atas secara rutin pada umur 9-12, karena di umur tersebut hormon-hormon pertumbuhan sedang bekerja sangat aktif. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here