Tragedi Lion Air JT 610 Pernah Diprediksi Roy Kiyoshi Setahun lalu

0
68
Nova Grid

Roy Kiyoshi, seorang indigo yang mengaku bisa meramal masa depan dan melihat masa lalu, ternyata pernah meramal adanya tragedi pesawat jatuh.

Tepatnya pada acara TV yang dipandu oleh Vicky Prasetyo dalam program Vickynisasi di Jak TV, Desember 2017 lalu.

Ramalannya saat itu disebut-sebut menjadi kenyataan sebab apa yang diucapkannya persis menggambarkan tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Sepeti dalam video, Roy mengaku mendapat penglihatan ada ledakan di ketinggian.

“Ada api yang meledak di ketinggian, lalu saya juga mendengar ada bunyi ‘cyut, cyut, cyut’ kayak di dalam pesawat, kemudian jatuh ke air dan bunyi ‘bluk’.

Melalui penglihatannya itu, Roy menyimpulkan bahwa maksudnya akan ada pesawat jatuh. Roy bahkan mengatakan bahwa pesawat tersebut mengalami dua ledakan, yakni saat berada di ketinggian dan meledak lagi di dalam air.

Roy dengan yakin mengatakan bahwa pesawat tersebut adalah maskapai dalam negeri, rute penerbangan domestik.

Roy mempertegas waktunya. Ramalannya tersebut diprediksi akan terjadi akhir tahun (2018) dan mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi bukan karena kesalahan mesin, tapi murni human error.

Seperti yang kita ketahui, pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan Tanjung Pakis, Karawang, pada 29 Oktober lalu. Pesawat mengalami tragedi tersebut dalam rute domestik Jakarta – Pangkal Pinang. Sejumlah saksi mengungkapkan bahwa pesawat tersebut sempat meledak di udara sebelum jatuh.

Fakta tersebut, sesuai dengan ramalan Roy Kiyoshi. Tinggal penyebab jatuhnya pesawat yang belum terungkap.

Bagaimana pendapat kalian, Sobat Perempuan?

(autami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here