Ultimatum Ayah Cut Meyriska: Pecandu Narkoba Jauh-Jauh dari Putri Saya, terutama Roger Danuarta!

0
8584
Grid

Grid.ID–Kabar kedekatan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska memang kerap terdengar. Keduanya diisukan cinlok pasca sama-sama membintangi sinetron 7 Manusia Harimau.
Gosip tersebut pun pernah diiyakan Indra Bruggman yang mengatakan bahwa Roger memang tengah dekat dengan Cut Meyriska.
Belakangan, diketahui pula bahwa Cut Meyriska mendatangi pemakaman Ibunda Roger 26 November kemarin.
Namun, hingga saat ini memang tak ada tanggapan dari keduanya perihal isu kedekatan mereka.
Yang gencar memberi tanggapan justru dari pihak orang tua Cut Meyriska.
Sebelumnya, Sang Ibunda, Cut Suharnita menampik kabar kedekatan tersebut. Beliau berkata bahwa saat ini anaknya tengah menjalin hubungan dengan pria yang bekerja di bidang perminyakan.
Lalu, kini gantian Sang Ayah, Suryadi, yang terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah merestui anaknya berpacaran dengan Roger Danuarta. Alasannya adalah karena masa lalu Roger.
“Iya memang gak mungkin, backgroundnya bagaimana Roger, ini gembar gembor ini teman-teman saya terus nelpon, kenapa harus dengan itu (Roger), gak ada, itu gosip,” jelas Suryadi.
Masa lalu yang dimaksud Suryadi adalah Roger yang pecandu narkoba. Ia juga menegaskan bahwa Cut Meyriska sendiri yang mengatakan bahwa Roger penyakitan.
“Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD, apa namanya OD ya? apalagi pernah dioperasi apa, saraf?” ujar Suryadi.
Masih dari penuturan Suryadi, ia menjelaskan bahwa keluarganya anti terhadap narkoba. Bahkan, jangankan narkoba, perokok saja tidak ada di keluarganya.
Tak sampai di situ, Suryadi bahkan memberi ultimatum dan melarang orang yang memakai narkoba untuk menjauhi putrinya.
“Kalau ada yang merasa dirinya narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya gak akan terima,” ujar Suryadi.(des/autami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here