Vanessa Prescilla Lebih Nyaman Adu Akting Dengan Cowok Ini Daripada Iqbaal Ramadhan

0
269
Bintang.com

Untuk membuat suatu film, mencari dua aktor yang harus dipasangkan sebagai kekasih memang tidak mudah. Keduanya harus memiliki chemistry yang kuat supaya aktingnya pun lebih menjiwai. Lalu bagaimana dengan Vanessa Prescilla dan Iqbal Ramadhan yang berpasangan dalam film Dilan 1990?

Banyak yang baper dengan akting mereka dalam film Dilan, bahkan netizen sempat menjodohkan mereka berdua lantaran kesuksesannya dalam memerankan Dilan dan Milea. Namun Vanessa mematahkan harapan netizen ketika ia cinta lokasi dalam film terbarunya, Teman Tapi Menikah, bersama Adipati Dolken. 

Warta Kota

Dalam program tayangan Net Entertainment News, Vanessa mengatakan jika soal asmara, hati Vanesha lebih berpihak kepada Adipati Dolken. Tidak hanya itu, dalam dunia akting pun Ia merasa lebih nyaman beradu akting dengan sang pacar.

Kali ini Vanessa dan Iqbal akan kembali beradu akting dalam film sekuel Dilan 1991. Adik kandung dari Sissy Priscillia ini mengaku deg-degan karena mereka berdua sudah lama tidak bertemu karena aktivitas masing-masing.

Wowkeren

Meski begitu, Vanessa menegaskan dengan siapapun ia beradu akting nantinya, ia tetap akan tampil maksimal dan  ingin kembali menyumbang debut karya serta prestasinya dalam dunia perfilman, mengingat kemarin ia berhasil menyandang predikat sebagai Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards (IMMA) 2018.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here