Wa Ode Herlina: Jokowi Membebaskan Rakyat dari Kemiskinan

0
577
Wa Ode Herlina, (kanan) caleg DPRD dari PDIP untuk Dapil Jakarta Pusat, saat diiringi ondel-ondel di Kebon Melati Tanah Abang, 12/4/2019.

Wa Ode Herlina, Caleg DPRD Jakarta Pusat dari PDI Perjuangan bernomor urut 3 mengatakan bahwa jasa Jokowi di Jakarta besar sekali.

“Jokowilah yang membebaskan rakyat Jakarta dari repotnya urus SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) untuk berobat ke rumah sakit dan sangat terbatasnya alokasi beasiswa pendidikan. Jokowi berjasa dengan untuk rakyat miskin Jakarta dengan menerbitkan KJP dan KJS,” ujarnya di sela-sela kegiatan kampanye door to door di Kebon Melati Tanah Abang.

Caleg perempuan yang satu ini memang paling getol dalam mengkampanyekan program-program lanjutan dari pemerintahan Jokowi. Seperti Kartu Prakerja, Sembako Murah dan KIP Kuliah.

Aktivitas yang sangat padat menjelang pencoblosan surat suara tanggal 17 April 2019 nanti, Wa Ode terus mengejar target di Jakarta, yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin harus menang.

“Hari ini habis Sholat Jum’at, kita adakan ‘Senam sosialidasi 3 Kartu Jokowi’ di Tanah Tinggi, Kec. Johar,” terang Wa Ode Herlina.¬†“Pokoknya Gaspoool..! Sampai ujung waktu kampanye,” pungkas caleg DPRD dari PDIP untuk Dapil Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here