Yuki Kato Tidak Ragu Beli Barang Bekas Berkat Hal Ini

0
134
Tribunnews.com

Menjadi publik figur dituntut harus berpenampilan terbaik. Tidak jarang, mengeluarkan bujet besar demi barang-barang bermerek. Yuki Kato, artis muda papan atas, menepis anggapan tersebut. Dia tidak masalah tampil sederhana. Kalau bagus, heboh, dan mahal, tapi tidak percaya diri, semua akan sia-sia saja. Bahkan, dia tidak ragu lho membeli barang bekas. Anti jaim banget, kan? Nah, inilah tips anti kecewa dari cewek blasteran Jepang tersebut.

Membeli Barang Bekas di Bazar

Barang bekas tidak melulu berkualitas buruk, kok. Untuk mendapatkan barang terbaik, Yuki Kato berburu di bazar, nih. Pernah lho dia membeli anting seharga lima ribu! Saat beruntung, dia juga pernah mendapat brand ternama yang dia akui itu sangat bagus.

Tempat Menentukan Kualitas

Yuki Kato tidak masalah membeli barang bekas selama masih dalam keadaan baik. Saat ke Jepang, dia berburu baju bekas, lho. Dia mengatakan, di Negara Matahari Terbit tersebut banyak sekali second hand shop. Alhasil, dia berhasil mendapatkan overall jeans dengan ukuran besar dan coboy style dengan warna yang tidak luntur.

Iseng, dia mencari tahu harga baru brand yang dia beli tersebut. Ternyata lebih murah. Jadi, menandakan kalau barang bekas tidak melulu berkualitas rendah, bukan? Justru, terkadang memiliki nilai lebih, sehingga dicari-cari banyak orang.

Selain berburu langsung, bisa juga nih memanfaatkan situs-situs tertentu seperti Carousell. Toko daring ini berbasis di Singapura. Paling banyak dituju konsumen, apalagi untuk alat makeup dan fesyen wanita. Dari segi fitur juga sederhana dan sangat informatif.

Kalau dilihat dari sudut pandang konservatif, membeli barang bekas memang tidak berkelas, ya. Lebih-lebih, dibayang-bayangi penyakit menular. Namun, dengan trik khusus seperti yang dilakukan Yuki Kato, kekhawatiran tersebut pun hilang. Perhatikan pula bagaimana cara perawatan sebelum dipakai agar lebih higienis.

Membeli barang bekas juga memberikan keuntungan tersendiri yaitu bisa tampil beda dan mencoba suatu produk terlebih dahulu. Kalau cocok, bisa deh beli yang baru. Sementara dari pemikiran Yuki Kato, membebaskan diri kita untuk bergaya, tanpa memikirkan anggapan-anggapan dari orang lain. Selama baik bagi kita, kenapa tidak? Percaya diri adalah kecantikan sejati.

 

HG      

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here