Zodiak Ini Tak Segan Beri Kesempatan Kedua

1
314

Ladies, tak ada seorang pun ingin berbuat salah bukan? Apalagi sengaja mengecewakan seseorang, baik teman, pacar, atau orang terdekat dalam hidupmu. Kalau pun sudah terjadi, hal pertama yang patut dilakukan adalah meminta maaf pada orang yang sudah dikecewakan berharap diberikan kesempatan ke-dua.

Sayangnya, meski memberi kesempatan ke-dua terdengar mudah, kenyataannya sulit untuk dilakukan bagi beberapa orang. Apalagi, kalau kesalahan yang dilakukan fatal. Jangankan memberi kesempatan ke-dua, memberi maaf pun sulit rasanya.

Tapi ternyata tak semua orang demikian, lho Ladies. Masih ada kok, orang-orang yang punya dada lapang untuk memaafkan dan memberi kesempatan ke-dua pada siapa pun dan apapun kesalahannya. Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini:

  • Aries

Seorang Aries mudah marah dan akan meledak-ledak. Namun, di lain sisi, ia juga berhati lembut. Mereka mungkin adalah seorang teman yang nggak suka bermain-main. Dan seorang kekasih yang agresif. Namun, saat kamu berbuat salah ke mereka, jangan takut untuk minta maaf. Sebab, mereka juga sangat menjunjung tinggi tentang keadilan. Mereka hanya butuh waktu menenangkan diri untuk melihat bahwa kamu tulus dalam meminta maaf, dan mengakui kesalahanmu. Aries tak segan memberi kesempatan ke-dua dan memaafkan kesalahanmu. Namun, kamu perlu berhati-hati, bisa jadi kamu telah dimasukkan ke dalam daftar orang-orang yang telah membuatnya kecewa.

  • Pisces.

Karakter pemaaf ini mirip dengan habitat zodiak yang dilambangkan dengan ikan, cair dan bebas mengalir. Pisces tak suka punya beban pikiran dan tak ingin punya pikiran buruk. Pisces dikenal sebagai pribadi yang punya ikatan emosional dan terlalu percaya pada kepribadian. Bahkan, jika seharusnya ada kesalahan yang sangat fatal dan nggak termaafkan bagi orang lain, Pisces akan tetap memaafkan pada setiap orang yang menyesal. Jika kamu meminta maaf pada Pisces, kamu mungkin akan mendapatkannya, dan akan selalu mendapatkannya lagi dan lagi. Pisces yang tanpa pamrih akan memberi kamu banyak kesempatan. Di satu sisi, pemaaf adalah sebuah berkah, namun, di sisi lain, memberi kesempatan pada kesalahan yang teramat fatal adalah hal yang terkadang terlihat bodoh, yah Ladies.

  • Cancer

Jika kamu berbuat salah pada Cancer, jangan segan untuk meminta maaf secara tulus dan bersungguh-sungguh, karena kemungkinan besar kamu akan diberi kesempatan ke-dua. Pada dasarnya, Cancer adalah zodiak yang penuh curiga dan manipulatif. Jika Cancer ingin tahu sesuatu, mereka akan mencari tahu sampai ke akar-akarnya. Untuk menghindari konfrontasi lebih jauh, sebaiknya, kamu memberitahunya segalanya di depan. Orang dengan zodiak Cancer, meski akan marah-marah, mereka hampir pasti akan mudah memaafkan. Ini bisa dilihat dari garis karakter Cancer yang punya empati tinggi. Mereka sangat emosional, oleh karena itu, mereka cenderung luluh dengan permintaan maaf yang tulus.

  • Libra

Seorang libra, ia juga menjunjung tinggi keadilan, penting baginya untuk memberi seseorang kesempatan ke-dua. Ia juga orang yang lebih suka menghindari konfrontasi. Inilah salah satu dari banyak alasan mengapa mereka memberi seseorang kesempatan ke-dua. Dalam hatinya, mungkin ia menyalahkan dirinya sendiri, tapi mereka tak akan segan untuk memberi tahu segala kesalahanmu dan memberi maaf kepadamu. Hampir semua Libra sangat pemaaf. Memaafkannya juga total, karena mereka tak terlalu menyimpan dendam

  • Sagitarius

Sagitarius merupakan salah satu zodiak paling optimis, ia selalu mencari yang terbaik dalam hidupnya. Memberikan kesempatan ke-dua dan memaafkan, misalnya. Mereka akan mencoba melihat sisi positif dari situasi apa pun. Melihat permasalahan dari atas. Oleh karenanya, jangan heran kalau mereka kemudian bikin lelucon saat suasana sedang keruh-keruhnya. Ini adalah cara mereka meringankan rasa kecewanya.

Kamu mungkin salah satu pemilik zodiak di atas. Beruntunglah karena memiliki hati seluas samudra.



Web Analytics Made Easy - StatCounter


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here