Kiranti Diminum Laki-laki? Apa Efeknya

0
106
Ilustrasi: pixabay

Entah apa yang merasuki, terkadang ada saja kaum Adam yang meminum Kiranti. Ini bukan iklan, hanya artikel biasa untuk sekadar mengetahui efeknya jika minuman yang dikhususkan untuk perempuan saat mengalami nyeri haid, diminum oleh laki-laki.

Dalam 1 botol kiranti, terkandung bahan herbal berupa kunyit, asam jawa, kencur, pandan, jahe, dan kayu manis.

Pada dasarnya produk tersebut berisi kencur, jahe, asam jawa, kayu manis, gula merah dan guanara. Secara umum sebagian dari bahan-bahan tersebut memang memiliki kandungan zat-zat yang diketahui memeliliki efek anti peradangan/inflamasi dan mengurangi spasme/kontraksi otot. Kayu manis mengangung cinnamaldehyde yang mampu meningkatkan kadar hormon progesteron.

Hormon progesteron adalah hormon seks wanita yang diproduksi oleh indung telur (ovarium) dan kelenjar adrenal. Selain berfungsi menjaga kehamilan dan tumbuh kembang embrio, progesteron berfungsi untuk mengatur siklus menstruasi dengan mengendalikan pertumbuhan jaringan dinding rahim (endometrium).

Jika diminum secara kontinyu, efeknya bisa memperbesar payudara, penyusutan alat vital laki-laki, kulit lebih halus dan mengurangi pertumbuhan bulu badan. Namun jika hanya sekali minum saja tidak akan berdampak apapun bagi laki-laki. Karena hanya seperti minum jamu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here