Ramuan Mujarab Untuk Melenyapkan Keputihan

0
32

Salah satu masalah besar bagi wanita adalah keputihan. Keputihan biasanya menciptakan rasa gatal, apalagi jika keputihan itu tidak wajar. Keputihan yang terlalu banyak dan berlangsung lama sungguh membuat kita risih, aromanya juga tidak edap sehingga membuat para istri tidak percaya diri. Selain itu keputihan berlebih juga sangat berbahaya karena bisa saja menyebabkan penderitanya susah memiliki keturunan atau kemandulan. Pada umumnya keputihan disebabkan terjadinya peradangan dan infeksi pada liang vagina. Jika kamu salah satu yang mengalami masalah keputihan seperti diatas namun kamu malu untuk pergi ke dokter. Bisa kok disembuhkan dengan obat tradisional, dan kita juga bisa membuatnya sendiri. 

Bahan-bahan yang kita perlukan adalah, 

– 10 Lembar daun beluntas

-Sepotong kayu rapet, kira-kira 5cm

-Satu batang temu kunci

-Kunyit 1-2 cm

-Temulawak sebesar jari kelingking

Nah, semua bahan-bahan ramuan tersebut dirajang. Diiris tipis-tipis lalu rebuslah ke dalam panci dengan dua mangkok air sampai mendidih. Rebuslah hingga airnya tinggal 1/3 mangkok saja. 

Minum air rebusan ini selagi hangat-hangat kuku, minum secara teratur selama 10 hari. Insya Allah keputihan kamu akan sembuh dan lenyap. 

Mudah kan! Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here